Kamis, 02 Juli 2009

thursday fun

hmm hari ini dimulai dengan gw telat bangun (lagi) kemudian dimarahin papa mama (lagi) karena seharusnya gw ke bengkel ngurusin mobil (lagi). gw agak males ngebengkel padahal.. hh yaudah demi menuruti perintah orangtua dan demi uang jajan ya apa boleh buat.

abis dari bengkel, gw ke belleza buat ketemu ayay dan uwie mau karaokean. agak kriuk sih karaoke betigaan, tapi berhubung udah ga bisa menahan hasrat ingin mengeluarkan suara emas, mau gimana lagi (ahahah sampah). setelah bernyanyi satu jam yang terasa seperti hanya 15 menit, gw lanjut ke pim buat ketemu anita sama niken. yaampunn kangen nya gw sama dua sahabat calon dokter ituuu hahhaah

daann kita bertiga pun nonton ice age 3 di pim xxi. awalnya kita agak heboh karena ini pertama kalinya nonton yg 3d, kan harus pake kacamata khusus tuh alhasil bisa ditebak di dalem kita agak norak pake foto2 segala hahahah gw merasa kayak cyclopes si tukang pijet.















tapinya ya sensasi nonton 3d beneran beda sama nonton yang biasa hahaha menarik deh sampe gw kadang2 kaget2 sendiri gitu. didukung dengan cerita yang lucu banget, ice age 3 worth to watch lah hehehe gw ga tahan banget sama si tupai aneh ini. squirrel kalo ga salah namanya.












yahh meskipun kita nonton di dua bangku paling depan dan leher pegel-pegel, tapi beneran ga nyesel nonton nya hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar