Rabu, 01 Juli 2009

curious

alasan gw tiba2 ingin membuat blog ya karena penasaran. hehe banyak banget blog yang udah gw baca2 daaaannn penyakit lama pun kambuh : latah . haha

alasan kedua karena bingung liburan mau ngapain, terlalu lama liburan.. terlalu lama ga ada kerjaan.. akhirnya hari2 hanya gw isi di depan internet dan di depan tv. hehehe

hari ini totally stuck di rumah, bener2 mati gaya. dimulai dari tadi malam gw tidur jam 2 pagi akibat (lagi2) internetann dan dibangunin subuh buat solat terus disuruh papa ke bengkel ngurusin shock breaker nya si city. dengan mata yang keriyip2 gw jawab iya2 aja.. gw cuma inget disuruh ke bengkel jam 8 pagi dibantu dengan kak indi ngegambarin denah ke bengkel nya. dan gw pun kembali ke kasur.
berasa baru tidur sejam.. ternyata mama udah kembali menggedor2 kamar gw, pas gw liat jam menn udah jam stengah 9 hahaha akhirnya gw bangun kaget sekaget kagetnya plus pening luar biasa sambil merangkak ke kamar mandi. yahh pokoknya abis itu gw ke bengkel lah, (dengan sebelumnya nyasar dulu gara2 kak indi ngaco ngasih denah. hhh) beres, tinggal diambil sore nanti mobilnya.

ohiyaa saking lamanya gw gak naik kendaraan umum di jakarta, gw lupa gimana nyetopin angkot dan berapa bayar becak dari depan komplek sampe rumah. hahaha dodol banget. pas gw kasih si abang becak dengan 10rb, ternyata kembaliannya cuma 4rb. gile mahal banget becak jaman sekarang, alasannya jauh katanya. padahal dulu jaman gw sma, becak cuma 3rb. itu pun gw bedua sama ayay yang notabene gw cuma bayar 1000 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar